16 Jun 2011

FENOMENA YOUTUBE LAGU NYASARUDIN

Fenomena Youtube Lagu Nyasarudin saat ini jadi pesaing lagu gayus. Lagu Nyasarudin kini menjadi lagu terkenal karena lagunya yang sedikit mengkritik tentang koruptor. Lagu yang diciptakan orang pasuruan ini menjadi fenomena saat mulai di unggah di youtube, Berikut Lirik Lagu Nyasarudin:

Aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan
Ku tak mau dikambinghitamkan karena semua ikut merasakan

Aku kabur keluar negeri menghidari panggilan polisi
Aku takut akan diadili karena aku pelaku korupsi

Kujalankan semua arahan kuturuti perintah atasan
Ambil uang jatah uang dalam yang jumlahnya sampai miliaran

Sekarang ku jadi buruan, berita tv dan berita koran
Semua pada menyudutkan diriku dijadikan korban

Sampai kapan diriku sembunyi kuinginkan adanya solusi
Biar tahu aku tak sendiri yang nikmati hasil korupsi

video Fenomena Youtube Lagu Nyasarudin:


Oke kan video Fenomena Youtube Lagu Nyasarudin, segera aja download videonya, nantikan terus informasi informasi terbaru lainnya dari kami karena kami akan selalu update untuk anda, jadi anda jangan sampai ketinggalan. Semoga aja Fenomena Youtube Lagu Nyasarudin ini bisa membuat para koruptor jadi sadar diri bukannya malah makin jadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar