3 Jul 2011

Cara Mendapatkan Pacar| Mencari Cewek

Mendapatkan Pacar atau Mencari Cewek memang susah jika kita belum berpengalaman, apalagi bagi anda yang baru beranjak dewasa. Cinta itu memang hal yang sangat indah jika kita mendapatkannya. Untuk mendapatkan cewek anda bisa mencoba beberapa Cara mendapatkan Pacar.

Pertama:
Cewek itu sebagian besar mencari cowok yang memiliki finansial / uang yang baik, memiliki penampilan fisik yang baik, memiliki pekerjaan serta masa depan yang cemerlang, memiliki kepandaian / intelektual yang baik, memiliki kemampuan memimpin dan membina rumah tangga yang baik, memiliki sikap dan perilaku yang terpuji, memiliki kesamaan pola pikir, visi dan misi, memiliki latar belakang keluarga dan kehidupan yang baik, memiliki kontak / komunikasi yang menyenangkan.

Syarat di atas merupakan hal yang tidak di miliki semua orang tetapi paling tidak harus memiliki setengah dari hal yang disukai cewek.

Kedua:
Jika anda mendekati cewek anda harus dengan sepenuh hati mendekati cewek tersebut. Anda harus berani dan bisa berkomunikasi dengan baik karena cewek itu paling suka dengan cowok yang bisa memperhatikan dan menjadi tempat curhat untuk si cewek.

Untuk Mencari Cewek janganlah anda mencari cewek yang sembarangan. Anda harus bisa memilih cewek mana yang sekiranya pas dan cocok untuk anda baru anda bisa bertidak. selain Cara Mendapatkan Pacar ini anda bisa baca juga Cara Mendapatkan Cewek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar