8 Jun 2011

CARA CEPAT DAN ALAMI MENGHILANGKAN JERAWAT

Saya salah satu orang yang mengalami masalah jerawat, Jerawat saya memang mengganggu penampilan saya. Apalagi saat saya bertemu dengan seseorang yang saya idamkan, itu membuat saya jadi kurang percaya diri. Tetapi setelah saya mencoba Cara Cepat dan Alami menghilangkan Jerawat, jerawat pada wajah saya dikit demi sedikit jadi menghilang.

Jadi bagi anda yang mengalami hal yang sama dengan saya, anda bisa mencoba tips dari kami. Berikut ini Cara Cepat dan Alami Menghilngkan Jerawat:

1. Kenali dulu tipe kulit wajah anda, karena ada beberapa tipe kulit wajah. Ada wajah yang setiap harinya harus dibersihkan tiap kali melakukan aktifitas dan ada juga kulit wajah yang jika terlalu sering dibersihkan akan cepat menimbulkan banyak jerawat.

2. Apabila anda berkeringat usahakan jangan langsung dibasuh dengan air, basuh dulu dengan handuk kering. Jangan pernah basuh dengan tangan.

3. Meskipun jerawat anda terasa gatal jangan pernah di pencet biarkan dengan sendirinya jerawat anda hilang, lainnya halnya jika anda lakukan di salon kecantikan.

4. Perbanyak minum air mineral beserta makan buah dan sayuran, karena syur dan buah sebagai anti oksidan.

5. Olahraga secara teratur agar badan anda sehat selain membuat sehat juga akan mengurangi timbulnya jerawat.

Jika cara tersebut membuat jerawat anda tidak cepat hinlang segeralah konsultasi ke dokter. Cara Cepat dan Alami Menghilangkan Jerawat ini bisa anda lakukan mulai sekarang. Tetapi masalah jerawat juga bisa dipengaruhi faktor puber, jadi jangan heran jika jerawat anda tidak kunjung hilang.

Saya pernah mencoba Cara Menghilangkan Jerawat dan Alhasil jerawat saya bisa berkurang, tambahan lagi jangan makan makanan yang berlemak seperti gorengan dan kacang kacangan. Tidak hanya dapat menimbulkan jerawat tetapi juga bisa menjadikan tubuh anda kegemukan, untuk yang merasa kegemukan ada Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar